Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

"Bayangkan dalam waktu 8 Jam, Anda bisa memahami bahasa Al-Qur’an, bahasa Robb Penguasa Semesta Ini"



Metode Granada

Sebuah pintu gerbang memasuki kedahsyatan alam spiritual...
"Bayangkan dalam waktu 8 Jam, Anda bisa memahami bahasa Al-Qur’an,
bahasa Robb Penguasa Semesta Ini"
Fakta : Al-Qur'an adalah mukjizat terbesar umat ini.
Ia adalah kitab suci yang paling mudah dibaca, dihafal, dan difahami.
Kabar gembira bagi Anda yang ingin lebih mengasah spiritual,
lebih mengkhusukkan shalat, memaknai manasik haji & umrah,
dan memperdalam kandungan ajaran Al-Qur'an.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi wa Barakatuh.
Saudaraku,
Apakah Anda sering merasa hambar disaat mendengar bacaan Imam dalam sholat? Pernahkah terbetik dalam hati Anda keinginan untuk bisa memahami bahasa kitab suci yang merupakan mukjizat terbesar umat ini? Pernahkah Anda merasa gagal dan merasa tidak berbakatmempelajari "rumitnya" nahwu dan sharaf?
Melalui risalah ini, saya ingin menyapa Anda semua...
  • Jajaran pejabat dan staff Departemen Agama RI
  • Pejabat dan staff Majelis Ulama RI
  • Pimpinan dan staff organisasi kemasyarakatan Islam
  • Pimpinan dan staff partai politik Islam
  • Pimpinan dan staff instansi perbankan dan keuangan syariah
  • Civitas akademika
  • Tokoh masyarakat dan pemuka agama
  • Imam masjid dan khatib Jum'at
  • Takmir masjid
  • Guru-guru agama dan para praktisi pendidikan
  • Ustadz-ustadzah TPA/TPQ
  • Seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ingin lebih mendalami Al-Qur`an dan khusyu dalam beribadah.
Apapun jabatan dan kedudukan Anda, setelah Anda mampu membaca teks Arab, Anda akan bisa merasakan kemudahan menerjemah Al-Qur'an dengan cara menghitung huruf. Dengan Metode Granada Sistem 4 Langkah.
Sekali lagi, Al-Qur'an menunjukkan keajaibannya
Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, akhirnya, saudara kita Solihin Bunyamin Ahmad, Lc, menemukan sebuah sistematika dahsyat yang mampu mengantarkan Anda bisa menerjemah Al-Qur'an dalam waktu yang singkat.
Ini adalah kemudahan dari Allah. Al-Qur'an, sebagai mukjizat terbesar sepanjang sejarah umat manusia merupakan kitab suci yang paling mudah di baca, paling mudah di hafal, dan sekarang kita dengan mudah mempelajari kandungan isinya.
Apabila kita merujuk kembali ke surat Al-Qomar ayat 17, 22, 32, dan 40, "Dan sungguh, benar-benar telah kami mudahkan Al-Qur'an untuk dipelajari, maka adakah yang mau mempelajarinya?", kita akan temukan di sana Allah menggunakan berkali-kali penekanan.
  1. Penggunaan lam taukid di awal kalimat yang berarti "sungguh"
  2. Penggunaan kata qad sebelum kata kerja bentuk lampau sebagai penguat yang berarti"benar-benar"
  3. Penggunaan kata kerja bentuk lampau yang berarti, "telah Kami mudahkan".
  4. Penggulangan dalam satu surat sebanyak 4 kali dengan redaksi yang sama persis.
Fenomena inilah yang membuat kami yakin dengan izin Allah, kemudian sistematika Granada, akan mengantarkan Anda bisa memahami dan merasakan sentuhan ayat-ayat indah Sang Maha Teliti.
Untuk Segera Bisa Memahami dan Tafsir Al-Qur’an Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to ""Bayangkan dalam waktu 8 Jam, Anda bisa memahami bahasa Al-Qur’an, bahasa Robb Penguasa Semesta Ini""

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete