Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Tukaran Link

Untuk meningkatkan backlink blog mutlak sekali menggunakan cara dan tips ini agar supaya mendapatkan kwalitas backlink yang relevan dan bermutu, banyak sekali cara yang ampuh dalam menciptakan backlink, salah satunya dengan cara bertukaran link blog dan website antar sesama blogger selain itu juga bisa memupuk persahabatan.

Pada kesempatan ini saya juga membuka tukaran link blog antar sesama blogger dengan sepenuh hati tanpa paksaan dengan 2 cara yaitu menempatkan tukar link blog di home page dan atau di post page ini. Silahkan request permintaan tukaran link dengan format :

  1. Tukeran di halaman tertentu. maksudnya jika anda menaruh link blog saya dihalaman tertentu seperti halaman ini, maka saya juga akan memasang link blog anda di halaman ini juga.
  2. Tukeran link di halaman utama. maksudnya jika anda menaruh link blog ini disedebar atau di main page maka link anda juga akan saya pasang di main page blog ini juga.

Dibawah ini adalah list teman-teman blogger saya, apabila ada yang ingin tukeran link atau saling follow dengan blog ini silahkan memberi komentar pada shoutbox dibawah ini. Satu lagi apabila ingin tukeran link dengan saya sebaiknya pasang dulu link saya, setelah itu insyaAllah dalam waktu secepatnya akan saya pasang kembali link anda. Maaf saya tidak menerima tukar link otomatis. Silahkan Copy Paste link kode dibawah ini dan pasang di blog anda



Tukeran link




Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali


 

Blog TULISAN ADAM  


 

 

ATAU CARA MANUAL


Subscribe to receive free email updates: