Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Bisnis Ekspor Sidat Makin Menjanjikan

Bisnis ekspor ikan sidat makin menjanjikan, selain harganya yang selangit juga permintaan dunia terutama Jepang sangat menjanjikan dan ini jadi peluang bisnis ekspor yang patut dilirik oleh peternak Indonesia. Permintaan sidat di pasar internasional mencapai 300 ribu ton per tahun. Dari total kebutuhan tersebut, permintaan Jepang terhadap jenis unagi kabayaki 150 ribu ton per tahun.

Namun masih sangat disayangkan teknik budidaya sidat di Indonesia masih banyak orang belum menegerti dengan baik, masih kalah dengan teknik budidaya seperti taiwan dan china, sehingga masih banyak terjadi penjualan secara gelap eel glass atau bibit belut langsung ke pasaran padahal ini sudah dilarang pemerintah.

Salah satu teknik budidaya teknologi yang menguntungkan dalam memelihara sidat adalah Biofloc Probiotic sebagaimana teknik ini sudah sukses diterapkan pada budidaya lele dan udang.

glass eel
Glass Eel Yang Sering Diselundupkan

Potensi sidat dengan berbagai spesies banyak tersebar di pulau sumatera, jawa, kalimantan dan sulawesi, jenis Anguela Bicolor menjadi salah satu andalan.

Nah bagi yang tertarik budidaya sidat dengan keuntungan menggiurkan ini mari mulai berbisnis Sidat, silahkan mencari referensi di google, tentang Ikan Sidat.

Dan untuk mencari Supplier untuk ekspor Bisa di Cari di, Klik link di bawah ini :

Aplikasi Database Supplier dan Pengrajin Produk Lokal Se Indonesia

Dan dapatkan Panduan, Tutorial dan Strategi Ekspor Lengkap, klik Link dibawah ini :

  Panduan dan Tutorial Ekspor Mudah

Semoga Bermanfaat :)) 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Ekspor Sidat Makin Menjanjikan"

Post a Comment