Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Bisnis Property - Peluang Usaha Menjanjikan Tahun Ini

Bisnis Property menjadi trend usaha yang sangat menjajikan dewasa ini, banyak pengembang baru atau pemula bermunculan, mulai dari yang hanya memanfaatkan lahan tanah yang kecil ( cukup dua atau beberapa kapling rumah ), sampai yang main hektaran, juga developer besar yang jor - joran mengembangkan perumahan elite, apartemen, townhouse, pusat pertokoan atau pusat niaga, sampai pergudangan modern, mereka semua baik developer besar, maupun pengembang baru dan pengembang kecil - kecilan, saling berlomba membangun dan memasarkan daerah yang mereka kembangkan dan pasarkan.

Bisnis Property memjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan di karenakan bisnis ini adalah niche market, atau suatu ceruk pasar yang memiliki peminat yang tidak habis - habis, dikarenakan :
1. Masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah.
2. Selalu ada pasangan baru atau pengantin baru yang ingin memiliki rumah sendiri
3. Mudahnya Proses KPR atau Kredit Kepermilikan Rumah dari Bank, apalagi yang RSH atau Rumah Sehat Sederhana yang dapat subsidi dari pemerintah.
4. Sebagau pilihan investasi masa depan, karena harga tanah dan properti selalu naik seiring perkembangan pembangunan.

Bisnis Property juga bisa dilakukan semua orang, termasuk Anda, cuma yang perlu diperhatikan adalah kemampuan menilai suatu tanah, berikut akan saya berikan sebuah rahasia untuk panduan anda menjadi developer dengan mudah, termasuk juga didalamnya software- software atau rumus - rumus untuk menghitung nilai properti, seperti Studi Kelayakan Proyek Properti, Membuat RAB, Bank Loan Calculator, dan banyak lagi. Juga termasuk contoh - contoh dokumen bisnis developer, seperti surat perjanjian jual beli, Surat Perjanjian Kerjasama Pembangunan Perumahan, Proposal - proposal perijinan dan Kerjasama permodalan, dan masih banyak lagi, semua dikemas dalam suatu paket panduan yang membuat anda seperti Profesional di Bisnis ini.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK DIBAWAH INI :



Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Bisnis Property - Peluang Usaha Menjanjikan Tahun Ini"

  1. gak berani gan, modalnya gede... :(

    mampir ke blog ane juga ya gan banyak film bagus disini... :)
    Download Movie Free Tian

    ReplyDelete
  2. datang berkunjung gan........bisnisnya bagus baguss ...kayaknya asyik tuuu hehehe..

    ReplyDelete
  3. @otheroption
    Klo modal Tergantung gan, klo tau rahasianya malah bisa ga pake modal.

    Okee, secepatnya kita mampir balik ke blognya...

    ReplyDelete
  4. @raja colek
    Tnx kunjungannya gan
    Dicoba aja gaan, hehehe

    ReplyDelete
  5. info yang menarik...sudah lama saya tertarik untuk belajar bisnis property...

    ReplyDelete
  6. kalo bokap ane kaya kayaknya tu peluang bisnis yg bagus tapi sayangnya ane dari keluarga yg pas-pasan jadi maaf2 aja,modalnya kegedean,hehehe

    kunjungin balik ya gan..

    ReplyDelete
  7. Semoga menjadi Inspirasi bagi siapa saja yang igin menjadi pengusaha sukses..!!!

    SARANA IZIN USAHA
    http://konsultan-perijinan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @armen smn, tnx boss, semoga usaha konsultan perijinannya sukses jg yaa...

    ReplyDelete
  9. rahasianya apa dong supaya tanpa modal?

    ReplyDelete
  10. @fathiyah fuad, coba click link PAKET PANDUAN MENJADI DEVELOPER PROPERTY diatas, disitu sdh dijelaskan mba, InsyaAllah klo sdh ngerti bener2 tanpa modal

    ReplyDelete
  11. Artikel yang bagus, semoga miminnya mau mampir n baca artikel ane yang ga kalah bagusnya. heee
    Salam kenal, terima kasih

    Perkembangan Properti Di Luar Jawa
    Cara Mudah Temukan Rumah Dijual / Disewa Disini
    Sewa Apartement
    Perumahan Baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. tks bro acc soleh, gw nanti mapir untuk baca artikel bro yg pasti gk kalah bagusnya
      sukses selalu ya

      Delete
  12. Budidaya semut rangrang memang sangat menggiurkan dan bisa menjadi alternatif bisnis yang sangat menjanjikan ditengah perekonomian kita yang tidak menentu. Bagi teman-teman sekalian yang ingin menekuni bisnis ini, kami memiliki buku yang berjudul "Untung Besar Budidaya Kroto dengan Aneka Metode Pengembahan Semut Rangrang," yang kami jual dengan harga Rp.40.000, jika berminat silahkan kunjungi website kami di sini

    ReplyDelete
  13. «KISAH SUKSES HERI »
    Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang properti, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, istri pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    ReplyDelete
  14. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete