Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Tips Agar BlackBerry Tidak Lemot dan Kinerjanya Tetap Stabil


Karena Blackberry bukan handphone biasa, tetapi sebuah smartphone. Tips ini berlaku untuk semua type BalckBerry, baik curve, pearl, bold, maupun storm.

Berikut tips nya :

1. Usahakan tiap 2-3 hari sekali, cabut/lepas batere BB, dan diamkan selama 1-2 menit, ini fungsinya untuk membuang dan menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proses chating maupun browsing.

2. Lakukan secara rutin Clear Log Event dengan cara tekan tombol ALT+L G L G. Akan muncul dilayar hasil Log, tekan logo BB, pilih clear Log (jika bahasa inggris), atau bersihkan Log (jika bahasa Indonesia) , tekan delete.

3. Lakukan secara rutin Cleaning Memory, pilih Options, Security Options, Cleaning Memory, tekan logo BB, pilih Cleaning Now.

4. Tiap 2-3 Hari sekali, lakukan Host Routing Table, dengan cara pilih Options, pilih host routing table, tekan tombol logo BB, pilih register Now.

5. Dan setelah step ke 4 diatas, lakukan juga tiap 2-3 hari sekali Diagnostic Test, ini sangat penting, karena lewat inilah kelihatan dilayar apakah BlacBerry kita terkoneksi semua, baik PIN, Register maupun Koneksi Email. Dengan cara, pilih Options, Mobile Network, setelah itu tekan logo BB, pilih diagnostic test, lalu tekan lagi logo BB, pilih RUN, biarkan sampai proses berjalan Completed, jika berhasil proses ada yg Abort, ulangi lagi agar hasil jangan sampai ada yang Abort

Itulah Tips Agar BlackBerry Tidak Lemot dan Kinerjanya Tetap Stabil. Semoga bermanfaat, Ingat tips diatas bukan cuma diusahakan dilakukan, tetapi "HARUS", agar BlacBerry lancar dan ga lemot

Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Agar BlackBerry Tidak Lemot dan Kinerjanya Tetap Stabil"

  1. When I originally left a comment I appear to have clicked
    the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now on whenever a comment is added I get 4 emails with the exact same comment.
    There has to be a way you can remove me from that service?
    Thank you!

    Feel free to visit my web-site ... übersetzung englisch
    spanisch ()

    ReplyDelete
  2. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete