Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuat Video Tutorial 720x90

Bisnis Ekspor Sidat Makin Menjanjikan

Bisnis ekspor ikan sidat makin menjanjikan, selain harganya yang selangit juga permintaan dunia terutama Jepang sangat menjanjikan dan ini jadi peluang bisnis ekspor yang patut dilirik oleh peternak Indonesia. Permintaan sidat di pasar internasional mencapai 300 ribu ton per tahun. Dari total kebutuhan tersebut, permintaan Jepang terhadap jenis unagi kabayaki 150 ribu ton per tahun.

Namun masih sangat disayangkan teknik budidaya sidat di Indonesia masih banyak orang belum menegerti dengan baik, masih kalah dengan teknik budidaya seperti taiwan dan china, sehingga masih banyak terjadi penjualan secara gelap eel glass atau bibit belut langsung ke pasaran padahal ini sudah dilarang pemerintah.

Salah satu teknik budidaya teknologi yang menguntungkan dalam memelihara sidat adalah Biofloc Probiotic sebagaimana teknik ini sudah sukses diterapkan pada budidaya lele dan udang.

glass eel
Glass Eel Yang Sering Diselundupkan

Potensi sidat dengan berbagai spesies banyak tersebar di pulau sumatera, jawa, kalimantan dan sulawesi, jenis Anguela Bicolor menjadi salah satu andalan.

Nah bagi yang tertarik budidaya sidat dengan keuntungan menggiurkan ini mari mulai berbisnis Sidat, silahkan mencari referensi di google, tentang Ikan Sidat.

Dan untuk mencari Supplier untuk ekspor Bisa di Cari di, Klik link di bawah ini :

Aplikasi Database Supplier dan Pengrajin Produk Lokal Se Indonesia

Dan dapatkan Panduan, Tutorial dan Strategi Ekspor Lengkap, klik Link dibawah ini :

  Panduan dan Tutorial Ekspor Mudah

Semoga Bermanfaat :)) 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Bisnis Ekspor Sidat Makin Menjanjikan"

  1. mau cerita sedikit pengalaman yang tak pernah bisa aq lupakan sama suamiku waktu di Singapura, aq salah satu Tki tak punya kerja tetap di sana . tapi aq sudah ber rumah tangga sama orang medan, syukur udah punya anak 2. aq selalu berusaha cari jalan untuk masalah ekonomi keluarga, kebetulan suamiku buka internet temukan atas nama Mbah Suro dengan nomor Whatsapp nya +6282354640471 di halaman facebook. awalnya aq sangat takut, penasaran dan takut berdosa sama yang kuasa. tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, aq cerita sama beliau dan dia berikan saran, untuk keluar dari himpitan ekonomi melalui Pesugihan Dana Ghaib ini. aq mulai percaya 3 hari aq tunggu hasilnya sama suamiku betul-betul nyata, berkat pesugihan Mbah Suro aq sekarang sudah ada perubahan buka usaha di kampung . dan mbah juga bantu orang seperti togel 3D/4D/5D/6D, pelet, penglaris Usaha, dll

    ReplyDelete